Tuesday, May 12, 2009

Pada-Mu ku bersujud: a beautiful, inspiring poem...

a poem from one of my favorite blogger, nurjeehan.hadithuna.com :
Duhai Yang Maha Mencinta,
Dalam lelah walau payah
Tetes airmataku tak pernah sirna
Dalam pekat malam hanya pada-Mu aku meminta

Bagaimana bisa ku raih pandangan lembut-Mu
Sedang aku musafir fakir yang tidak punya - hanya noda
Tapi bagaimana pula harus aku pantas jemu
Padahal jiwaku dalam genggaman-Mu jua..

Biar raja-raja menutup pintu istana
Kekasih lama menyepi
Di hadapan-Mu aku tetap berdiri
Tiada tempat di dunia ini untuk ku berlari

Wahai Allah Tuhanku,
Aku berdoa pada-Mu dengan lisan harapanku
Ketika tubuhku kekadang letih dan kelu
Jangan pernah Kau tinggalkan aku...
-Nurjeehan 
 Wangsa Maju, 16 Jamadilawal 1430
and, i m sharing this poem in my blog with a sincere hope that it will inspire the feeling of taqwa & servanthood to Allah that lies somewhere, in the deepest soul of me & you :)

No comments:

 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates | Sponsored by Application Monitoring